10 April, 2009

6 CARA JADI LELAKI ROMANTIS

Banyak pasangan suami-istri yang mensalahartikan makna kata romantis. Pemahaman terhadap kata tersebut seringkali hanya berlaku untuk kalangan anak muda atau saat masa pacaran berlangsung. Padahal makna romantis tidak sesempit itu. Nah mulai sekarang bersikaplah romantis terhadap pasangan Anda sepanjang hari. Tips berikut mungkin bisa membangkitkan kenangan Anda bersama istri pada masa berpacaran dulu:

1. Berilah pujian-pujian kepada istri Anda. Sejujurnya, dengan sungguh-sungguh dan apa adanya. Bukan hanya berarti Anda memperhatikannya dan segala kelebihannya, tapi juga membangun kebanggaan dan harga dirinya sebagai seorang istri. Dengan kerap memujinya juga membentengi Anda dari godaan perempuan lain.



2. Berikan dia bunga. Bukan hanya pada peristiwa-peristiwa khusus, ulang tahunnya atau ulang tahun perkawinan Anda berdua. Kirimkanlah bunga kapan saja. Lebih menggetarkan lagi bila sesekali disertai kartu ucapan yang berisi ungkapan betapa besar cinta Anda padanya. Jika Anda takut itu membosankan, selingilah dengan hadiah-hadiah.

3. Sentuhlah ia dengan lembut. Rengkuhlah kedua tangannya, tatap matanya, dan ucapkan kata cinta. Ciuman lembut di kening, pipi, atau bibir akan menambah suasana romantis. Lakukanlah ketika Anda hendak berangkat ke kantor.

4. Luangkan waktu Anda untuk bisa bermesraan dengan sang istri. Tak ada salahnya, mengajak istri untuk menonton film di akhir pekan, atau mengajak makan malam di tempat yang romantis.

5. Makan malam yang biasa-biasa saja di rumah pun bisa diciptakan menjadi tempat yang romantis. Ditemani lilin yang memancarkan cahaya temaram, baju yang sedikit formal dan alunan musik yang lembut.

6. Bila romantisme selalu Anda hidup-hidupkan dalam suasana perkawinan Anda, maka istri pun akan meresponsnya. Ia akan tampak bergairah, termasuk dalam kehidupan seksual. Karena, istri yang paling menggairahkan adalah memiliki suami yang paling romantis.

0 Comment:

Post a Comment

Thanks for Visiting This Blog. Please come Again soon.
Don't do Spamming, Scamming, Virussing, Phissing, ntar jadi Pusing.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More