25 December, 2010

CASHBACK 25RB UNTUK ANDA

Dapatkan CashBack 50% (setara Rp.25.000,-) Dari Saya Atau Berupa Pulsa Gratis 25Rb Untuk Anda !

CARA :


    * Join Lewat URL saya ( pastikan sponsor anda adalah Erwin ) :
      http://www.hondajazzonline.com/?id=GC1001968

    * Daftar dan aktivasi keanggotaan anda .
    * Jika keanggotaan anda sudah aktif, sms ke nomor 081310522713 untuk meminta cashback.
       Dengan Format: CB_HJO_NAMA_ID



KEUNTUNGAN :
    * Anda pasti memperoleh limpahan downline dari saya dan jaringan . Hal ini dikarenakan saya  rajin berpromosi untuk mengejar target mobil Honda Jazz. Jadi, tugas anda hanyalah mencari 2 orang saja untuk bergabung melalui link anda. Selebihnya, biar saya dan jaringan yang mencarikan untuk anda.
    * Anda memperoleh cashback 50% atau setara dengan Rp 25.000,-  .

Makanya, join sekarang juga melalui link saya sekarang juga dan nikmati banyak limpahan downline dari saya dan jaringan. So, gabung sekarang juga agar anda tak menyesal nantinya .

Klik Banner Di Bawah Ini Untuk Daftar !!

  dapat mobil baru

0 Comment:

Post a Comment

Thanks for Visiting This Blog. Please come Again soon.
Don't do Spamming, Scamming, Virussing, Phissing, ntar jadi Pusing.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More