16 November, 2008

MENG-ARTI-KAN MIMPI BASAH

Mimpi basah = mimpi lagi mandi (huahahahahahhah hekehekehekh)

Mimpi bercinta dengan mantan kekasih, berhubungan seksual dengan cewek yang tak tampak wajahnya, sampai mimpi nggak bisa ereksi, semua itu ada artinya. Yuk kita intip apa arti di balik ‘mimpi basah’ tersebut.

Mimpi basah pastinya sudah ngga asing lagi di kalangan cowok yang sudah lewat masa puber. Mimpi yang menkamukan kedewasaan itu nggak hanya dominasi remaja, tapi juga masih banyak dialami cowok dewasa single lainnya. Ternyata mimpi tersebut tak hanya sekedar berarti melepaskan hasrat seksual. Di balik itu ada makna psikologis lain yang wajib diperhatikan. Mimpi adalah salah satu cara otak untuk mengeluarkan ide, hasrat, atau ketakutan yang terlalu abstrak. Tujuan dari mimpi adalah untuk menyalurkan fantasi, ide, atau hasrat tadi secara mentalsehingga kamu nggak terlalu ‘terbebani’ dengan hal-hal tadi. Prinsipnya sama seperti mengosongkan tempat sampah. Ada beberapa simbol-simbol mimpi basah yang menggambarkan arti-arti tertentu.

Bercinta dengan cewek tanpa wajah
Banyak cowok seringkali mimpi berhubungan seksual dengan cewek yang wajahnya tak dapat diingat ataupun dikenali. Tapi seringkali kamu ingat akan sifat dan berbagai kelebihan dirinya yang memikat. Mimpi tersebut berarti di bawah alam sadar kamu sangat menginginkan seks yang tanpa konsekuensi. Kamu ingin melakukan hubungan seks dengan seorang cewek tanpa harus memperhatikan emosi atau identitasnya. Arti lain dari mimpi ini adalah untuk koreksi diri. Pasangan yang tanpa muka itu secara tak disadari adalah harapan kamu terhadap diri sendiri. Cara yang tepat untuk merespon mimpi tersebut adalah dengan mengingat kelebihan pasangan kamu di mimpi tadi dan coba untuk menerapkan kelebihannya pada diri kamu.

Mantan pacar datang lagi
Buat yang masih jomblo atau malah sudah punya pacar, tak jarang mantan pacar kembali hadir di mimpi basah. Jangan bingung dulu, ini bukan berarti kamu sedang merindukannya, tapi justru kamu ingin menyingkirkan dia dari kehidupan. Mungkin saja saat itu sedang ada ‘pendatang baru’. Nah hadirnya mimpi itu bisa saja menjadi symbol persiapan kamu menuju hubungan baru. Dengan memimpikan mantan, pikiran kamu sedang berusaha mengakhiri masa lalu dan membuka lembaran baru. So, gak usah berlarut-larut memikirnya.

Pasangan tiba-tiba menghilang
Upss, sedang asyik bercinta tiba-tiba pasagan menghilang begitu saja. Kamu pernah mengalami mimpi basah demikian? Buat yang pernah mimpi seperti ini sebaiknya instrospeksi diri. Di balik senyum ceria, apakah ada perasaan nggak nyaman dan frustasi dengan kekasih. Sebab, mimpi ini bisa berarti kamusedang mengalami krisis percaya diri. Tentu saja dengan pasangan kamu. Jauh di dalam hati kamu merasa ditinggalkan dan frustasi dengan kekasih yang tak bisa diharapkan. Daripada resah tak berakhir, sebaiknya bicara terbuka dengan pasangan. Dengan begitu, perasaan frustasi yang kamu alami bisa berganti menjadi percaya diri.

Bercinta dengan rekan kerja
Tanpa diduga tadi malam kamu bermimpi dengan rekan kerja kamu yang cantik. Hmmm, senang dan khawatirpun bercampur. Takut salah tingkah di depannya. Tak banyak bedanya apakah kamu bermimpi dengan staff kantor yang cantik atau dengan senior kerja yang sudah berumur. Semuanya menkamukan hal yang sama yaitu hubungan kamu dengan mereka. Mimpi dengan rekan sekerja bisa jadi semacam simbol yang menggambarkan hubungan kamu dengan orang tersebut. Bisa berarti kamu menikmati ikatan profesionalyang kamu jalin dengan rekan kerja kamu tadi. Mimpi itu juga bisa berarti kamu sudah merasa nyaman dengan orang tersebut.

Fiuuwww, gile mimpi basah aja ada artine ya.....

0 Comment:

Post a Comment

Thanks for Visiting This Blog. Please come Again soon.
Don't do Spamming, Scamming, Virussing, Phissing, ntar jadi Pusing.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More