05 February, 2009

12. Penyakit Cocok

Dua bintang tua, Laurent Blanc dari Perancis, dan lothar Matthaeus dari Jerman, berbincang-bincang pada acara makan malam, setelah pelaksanaan undian pembagian grup Piala Eropa 2000.

"Hebat sekali. Usiamu hampir empat puluh tahun, tapi masih mampu bermain sangat hebat," kata Blanc kepada Matthaeus.

"Sebetulnya sih... ada hambatan juga. Aku mulai sering sakit kepala. Mungkin penyakit tua...," jawab Matthaeus.

"Wah, sama dong... Aku juga mulai sering sakit kepala. Terutama kalau latihan terlalu berat. Kalau Anda, apa yang Anda lakukan untuk mengatasinya?"

Matthaeus tertawa. "Ini aneh. Sakit kepalaku jadi sembuh kalau aku mengelaurkan cek dan memberinya kepada orang lain. Jadi, akhir-akhir ini aku jadi dermawan sejati," jelas Matthaeus.

"Wah, kalau begitu kita cocok satu sama lain," kata Blanc.

"Maksudmu?"

"Sakit kepalaku biasanya sembuh kalau aku menerima cek dari orang lain!" kata Blanc gembira.


Lebih lengkapnya klik disini: 100 Humor Piala Eropa.

0 Comment:

Post a Comment

Thanks for Visiting This Blog. Please come Again soon.
Don't do Spamming, Scamming, Virussing, Phissing, ntar jadi Pusing.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More