02 February, 2009

5. Bertanding Dululah

Sejak lama, tim nasional Italia dikenal bukan hanya punya pemain-pemain sepakbola yang hebat, tetapi juga punya wajah-wajah ganteng yang digandrungi para gadis diseluruh dunia. Pada Piala Eropa 1988, salah satu bintang Italia yang banyak dikejar gadis-gadis adalah Giuseppe Giannini. Sang bintang yang juga pujaan gadis-gadis Roma -di mana klub AS Roma yang diperkuatnya bermukim- tidak percaya dengan fenomena itu. "Ah, itu hanya buatan wartawan saja," kata Giannini malu-malu.

Tetapi, pada pertandingan pembukaan melawan tim Jerman, Giannini menyadari bahwa ia memang digandrungi para gadis Jerman. Mereka berteriak-teriak dalam bahasa Jerman yang tidak dimengertinya. Karena ingin menjawab para fansnya, maka Giannini bertanya pada Lothar Matthaeus -bintang Jerman yang bermain di Italia- mengenai arti teriakan itu. "Mereka minta kamu menikahi mereka," kata Matthaeus. "Ah, yang betul?" tanya Giannini sedikit tersipu. "Betul," kata matthaeus serius.

Setelah itu, Giannini berteriak-teriak menjawab dalam bahasa Italia, Matthaeus heran lalu bertanya, "Apa jawabanmu itu?" "Aku bilang nanti sajalah, aku bertanding dulu!" kata Giannini.


Lebih lengkapnya klik disini: 100 Humor Piala Eropa.

0 Comment:

Post a Comment

Thanks for Visiting This Blog. Please come Again soon.
Don't do Spamming, Scamming, Virussing, Phissing, ntar jadi Pusing.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More