04 February, 2009

9. Keringat Sendiri

Bintang tim nasional Irlandia Utara, Danny Blanchflower, yang terakhir bermain pada penyisihan Piala Eropa 1964 melawan Polandia yang berakhir 2-0 untuk tim Irlandia Utara, selain merupakan pemain tengah yang ulung, juga dikenal tangkas dalam berbicara.

Suatu hari, Blanchflower yang pernah memperkuat tim Barnsley, Aston Villa, dan Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris ini, ditanyai wartawan mengenai mobil dan rumah yang baru dibelinyadi Birmingham.

"Danny, Anda datang dari Belfast sebagai orang yang tidak punya apa-apa. Sekarang Anda bisa membeli rumah dan mobil bagus di Birmingham. Apakah semua ini Anda beli dari hasil keringat Anda sendiri?" tanya seorang wartawan dari sebuah tabloid gosip dengan nada menyindir. "O, jelas bukan!" Jawab Blanchflower. "Jadi?" tanya wartawan dengan suara gembira seperti mendapat bahan gosip untuk ditulis. "Rumah dan mobil itu tidak saya beli dengan hasil keringat sendiri..., tetapi saya beli dengan uang. Mereka tidak menerima pembayaran dengan cairan hasil keringat!" jawab Blanchflower enteng. Mendengar itu, si wartawan cuma nyengir karena merasa dikerjain.


Lebih lengkapnya klik disini: 100 Humor Piala Eropa.

0 Comment:

Post a Comment

Thanks for Visiting This Blog. Please come Again soon.
Don't do Spamming, Scamming, Virussing, Phissing, ntar jadi Pusing.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More